Misi Bangkit MU serta Batu Sandungan Bernama Swansea

 Misi Bangkit MU serta Batu Sandungan Bernama Swansea

Manchester – Manchester United mesti selekasnya mengakhiri laju tanpa ada kemenangan untuk terus menghidupkan kans dalam perebutan gelar juara. Namun misi bangkit MU dihadapkan pada tantangan besar dengan menjamu Swansea City.

Pasalnya, Swansea terakhir jadi momok untuk ‘Setan Merah’ sejak dibesut Louis van Gaal pada musim 2014-15. Dalam tiga pertemuan paling akhir ke-2 tim, MU dipaksa The Swans bertekuk lutut dengan score sama 1-2.

Kemenangan paling akhir atas Swansea berlangsung pada Januari 2014, waktu gol-gol dari Antonio Valencia serta Danny Welbeck membawa MU menang 2-0.

Sesudah pernah memuncaki klassemen belum lama itu, MU saat ini malah terlempar ke urutan ke enam dengan selisih sembilan poin dari Arsenal serta Leicester City di posisi dua paling atas. Hal semacam itu karena sebab Wayne Rooney dkk. tak pernah menang dalam enam pertandingan paling akhir.

Kompetisi melawan Swansea bakal di gelar di Old Trafford, Sabtu (2/1/2015) malam WIB. MU mesti mulai menang lagi bukan sekedar agar terus didalam persaingan gelar namun juga tingkatkan moral beberapa pemainnya.

” Saya telah kalah tiga kali melawan Swansea, serta lalu Anda mesti mengevaluasi kenapa Anda kalah. Senantiasa seperti ini, lantas Anda mesti berlanjut lakukan siklus berusaha keras yang sama, ” kata manajer MU, Van Gaal, diambil BBC Sport.

” Anda bikin suatu gagasan permainan untuk menaklukkan lawan Anda lalu Anda mesti memberikan keyakinan beberapa pemain Anda. Lantas Anda mesti berlatih dengan demikian Anda bakal meyakini. Selanjutnya Anda mesti dapat memiliki komitmen serta coba menghadirkannya.