Mihajlovic : Tiga Pertandingan Selanjutnya Bakal Begitu Memastikan untuk Milan

Mihajlovic : Tiga Pertandingan Selanjutnya Bakal Begitu Memastikan untuk Milan

sinisagetty

Milan – AC Milan masihlah yakin mereka bakal maju ke Liga Champions. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebutkan tiga pertandingan selanjutnya bakal begitu memastikan dalam usaha timnya finis di zona tiga besar.

Milan menang tidak tebal 1-0 waktu menjamu Torino di San Siro, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB. Gol satu-satunya Rossoneri diciptakan oleh Luca Antonelli di babak pertama.

Hasil itu bikin Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka mencapai lima kemenangan serta empat hasil seri.

” Kami ketahui ini bakal jadi satu pertandingan yang begitu susah. Yang utama malam ini yaitu sikap yang pas, tiap-tiap pemain siap untuk berusaha keras untuk mencapai hasil, ” ucap Mihajlovic pada Sky Sport Italia.

Milan sekarang ini tempati posisi ke enam di klassemen sesaat Serie A dengan 47 poin. Mereka berjarak enam poin dari AS Roma yang duduk di posisi ketiga atau batas bawah untuk maju ke Liga Champions.

” Bila kami menginginkan mendaki klassemen, kami mesti selalu seperti ini. Dalam tiga kompetisi selanjutnya kita bakal tahu apakah kami dapat betul-betul menguber posisi ketiga atau tak. Saya meyakini serta beberapa pemain juga, ” tutur Mihajlovic.

Di arena Serie A, Milan setelah itu bakal hadapi Sassuolo (6/3), Chievo (13/3), serta Lazio (20/3).