‘Mihajlovic Tengah Bangun Jati diri Rossoneri’

'Mihajlovic Tengah Bangun Jati diri Rossoneri'

Milan – AC Milan masih tampil naik turun di Liga Italia musim ini. Sinisa Mihajlovic disebut sedang membangun identitas Rossoneri.

Milan baru saja takluk saat menjamu Napoli di lanjutan Liga Italia. Saat melakoni pertandingan di San Siro, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, mereka kalah empat gol tanpa balas.

Hasil itu merupakan kekalahan Milan yang kedua secara berurutan, karena di laga sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Genoa.

Milan saat ini ada di posisi 11 klasemen dengan raihan sembilan poin hasil dari tujuh kali bermain. Dalam empat pertandingan lainnya Milan menelan kekalahan.

Kendati Milan belum tampil meyakinkan, Mihajlovic diyakini tetap merupakan pelatih yang tepat untuk mereka. Dia dinilai sedang membangun identitas tim ‘Merah Hitam’.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli.

“Mihajlovic sedang bekerja pada berbagai solusi taktis, dia mencoba untuk menghilangkan tanggung jawab dari pemain individu dengan menciptakan suatu identitas yang masih belum ada di sana,” kata Prandelli di Football Italia.

“Tapi, mereka yang diberi kepercayaan bermain harus bisa memberikan lebih. Saya masih yakin bahwa Sisisa merupakan orang yang tepat untuk membawa tim ini melangkah ke depan,” imbuhnya.