Mihajlovic Masih tetap Ngebet Datangkan Romagnoli

 Mihajlovic Masih tetap Ngebet Datangkan Romagnoli

Milan – Ketertarikan AC Milan pada bek AS Roma Alessio Romagnoli belum bakal berhenti, walau negosiasi jalan alot. Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menyatakan dianya perlu Romagnoli.

” Romagnoli? Terang kami konsentrasi padanya. Saya perlu seseorang pemain yang andal dengan kaki kiri, yang tahu taktik saya, ” tutur Mihajlovic diambil Football Italia.

Milan, mulai sejak bursa transfer di buka, memanglah jadikan Romagnoli juga sebagai salah satu incaran paling utama. Penyebab tidak lain lantaran bek 20 th. itu musim tempo hari jadi andalan Mihajlovic waktu berbarengan di Sampdoria.

Jadi Romagnoli pasti telah memahami langkah bermain Mihajlovic. Pemain didikan akademi Roma itu bahkan juga dikira juga sebagai salah satu pemain muda yang tampak cemerlang di musim lantas.

Dia bermain 30 kali di Serie A dengan torehan dua gol serta dua assist. Dari jumlah tampilan itu, 27 salah satunya ditempuh dengan penuh seperti dicatat Transfermark.

Whoscored mencatat Romagnoli rata-rata lakukan 1, 7 tekel, 2, 1 intersepsi, serta 6, 3 tindakan buang bola selama kampanyenya waktu lalu. Dia juga memperoleh nilai 7, 02, salah satu yang paling tinggi di Sampdoria.

Milan bukannya belum lakukan langkah riil untuk memperolehnya. Namun Roma sangatlah alot dalam negosiasi. Beritanya tawaran sebesar 25 juta euro telah diserahkan Diavolo Rosso, namun tidak diterima lantaran Roma ngotot inginkan penawaran tidak kurang dari 30 juta euro.

CEO Milan Adriano Galliani di segi lain memberi pernyataan yang lebih tenang. Galliani tidak tutup seluruhnya kemungkinan, tetapi juga tidak bakal terlampau ngoyo.

” Kita bakal saksikan. Namun apa pun yang berlangsung, kami bakal baik-baik saja. Kami mempunyai lima bek tengah yang sangatlah tangguh serta kami terang telah tercakupi dengan baik, ” katanya.

Milan selama ini masih tetap mempunyai Philippe Mexes, Rodrigo Ely, Gabriel Paletta, Alex, serta Cristian Zapata di posisi bek tengah.