Mignolet Siap Bantu Penyesuaian Origi di Liverpool

 Mignolet Siap Bantu Penyesuaian Origi di Liverpool

Liverpool – Simon Mignolet mengakui siap menolong Divock Origi untuk menyesuaikan di Liverpool. Dia juga meyakini Origi mempunyai potensi serta kekuatan untuk jadi andalan The Reds.

Origi bakal menguatkan Liverpool mulai musim depan. Dia sesungguhnya sudah dibeli dari Lille mulai sejak th. lantas, namun segera dipinjamkan lagi ke club Prancis itu sepanjang semusim.

Performa Origi pada musim lantas tidak dapat disebut istimewa. Striker asal Belgia itu cuma membukukan sembilan gol dalam 44 kompetisi berbarengan Lille.

Walau sekian, Mignolet meyakini Origi bakal bercahaya di Liverpool.

” Dia masih tetap muda, namun di segi lain dia juga cukup memiliki pengalaman lantaran sudah bermain di Ligue 1 di Prancis serta berbarengan timnas Belgia, ” tutur Mignolet seperti diambil Mirror.

” Dia mempunyai skill mumpuni, dia cepat serta dapat cetak gol, dia ingin bekerja untuk tim serta berikan desakan ke pertahanan lawan, ” lanjutnya.

” Dia mempunyai sikap yang bagus, jadi apa lagi yang Anda kehendaki? Saya tidak sabar menantikan dia berhimpun, ” kata Mignolet.

Juga sebagai sesama pemain dari Belgia, Mignolet bakal menolong Origi dalam beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

” Saya ingat dahulu saat masih tetap muda serta pertama kalinya datang ke Inggris, utama mempunyai seorang seperti Bolo Zenden di Sunderland. Dia bicara dengan bhs yang sama juga dengan saya, ” tutur Mignolet.

” Saya senantiasa siap untuk lakukan hal semacam itu dengan siapa saja yang datang ke tim, serta tentu lantaran Divock orang Belgia harusnya itu menolong dia, ” paparnya.

” Di saat pada awal mulanya, saya sudah menolong sebagian orang lantaran saya bicara dalam sebagian bhs serta saya ketahui saat Anda masuk ke suatu tim baru serta suatu negara baru, penyesuaian tidak senantiasa gampang, ” papar Mignolet.

” Saya juga suka mempunyai seseorang kompatriot yang bakal masuk ke tim. Itu bermakna saya tidak lagi jadi hanya satu orang Belgia, ” tuturnya.