Meski Menang Besar, Zidane: Lawan La Coruna Tak Pernah Mudah

berita bola online

Berita bola online Madrid – Real Madrid memetik kemenangan besar di laga perdana Zinedine Zidane menjadi pelatih tim utama. Mesko demikian, Zizou menilai bahwa laga melawan Deportivo La Coruna tak pernah berjalan mudah.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid memetik kemenangan dengan skor 5-0. Pada pertandingan yang berlangsung, Minggu (10/1) dinihari WIB, Gareth Bale menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick. Dua gol lain di laga itu dicatatkan oleh Karim Benzema.

Madrid dicatat oleh Soccernet mampu unggul sedikit ball possession di laga itu dengan torehan 54 persen. Sementara soal attempts, kedua tim juga berimbang.

El Real mencatatkan 23 kali percobaan yang sembilan di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, La Coruna 18 kali melepaskan tembakan, tapi cuma empat yang menemui bidang.

Zidane pun memuji sikap tim besutannya saat melakoni laga melawan La Coruna hingga mampu memenangi pertandingan.

“Saat Anda memenangi pertandingan, seorang pelatih hanya bisa bergembira. Itu saja,” kata Zidane di As.

“Tak mudah untuk bisa memetik kemenangan dengan skor akhir 5-0 melawan tim seperti Depor. Apa yang akan saya ambil dari laga ini adalah sikap dari mereka yang sedang bermain dan mereka yang tidak bermain,” imbuhnya.

Zidane juga memberikan komentar mengenai kiprahnya menangani tim utama Los Blancos.

“Saya senang. Hari ini merupakan tantangan baru. Apa yang ingin saya lakukan adalah menikmati itu,” tegas pelatih asal Prancis itu.