Mazzarri Dimaksud Jalan keluar Ideal untuk Milan

 Mazzarri Dimaksud Jalan keluar Ideal untuk Milan

Naples – Hari esok Sinisa Mihajlovic sekarang ini masih tetap selalu saja dispekulasikan. Bila memanglah Mihajlovic hingga dipecat, jadi Walter Mazzarri bakal jadi jalan keluar ideal untuk permasalahan Rossoneri sekarang ini.

Mihajlovic ditunjuk juga sebagai pengganti Filippo Inzaghi musim panas lantas. Pelatih asal Serbia ini dibekali dana untuk menghadirkan beberapa pemain di bursa transfer lantas.

Namun demikian musim jalan setengahnya, performa Milan masih tetap naik-turun. Il Diavolo Rosso bahkan juga pernah mengecap trend negatif yang bikin posisi Mihajlovic dalam ancaman pemecatan.

Walau sekarang ini Milan ada di posisi ke enam dengan 28 poin, selisih tujuh angka dari Napoli di posisi ketiga, Mihajlovic terus dikira belum optimal memberdayakan scuad yang ada.

Itu juga yang membuatnya selalu dispekulasikan bakal dipecat sepanjang Milan belum betul-betul tampak oke. Bila memanglah pada akhirnya Mihajlovic jadi ditendang, jadi Milan tidak butuh bebrapa susah mencari penggantinya.

Mazzarri dianjurkan untuk diambil lantaran dinilai bisa mengoptimalkan scuad Milan sekarang ini.

” Mazzarri ke Milan? Bila petualangan dengan Mihajlovic berbuntut jelek, jadi Walter bakal jadi jalan keluar ideal untuk Rossoneri lantaran dedikasinya pada pekerjaan dan bagaimanakah pemahamannya masalah sepakbola, ” tutur agen Mazzarri, Andrea D’Amico, pada Radio Kiss Kiss Napoli.

” Roma? Sabatini sangatlah mengenalnya serta tahu apa yang Mazzarri dapat berikanlah saat melatih suatu tim, ” sambungnya.

Mazzarri sendiri saat ini tengah mengganggur selesai dipecat Inter Milan November 2014 lantas.