Martinez Diyakini Akan Bawa Lukaku ke Puncak Performa

Martinez Diyakini Akan Bawa Lukaku ke Puncak Performa

Liverpool – Romelu Lukaku terus menunjukan perbaikan penampilan saat memperkuat Everton di bawah asuhan Roberto Martinez. Manajer asal Spanyol itu disebut akan mampu membawa Lukaku ke puncak performa.

Lukaku dan Martinez sudah bekerja sama di Everton sejak tahun 2013. Dalam dua musim sebelumnya, Lukaku selalu membukukan dua digit gol.

Sementara untuk musim ini, Lukaku sudah mencetak sembilan gol dalam 13 laga di Liga Inggris. Tak cuma mencatatkan nama di papan skor, dia juga bisa menyumbangkan empat assist.

Dengan catatan gol itu Lukaku ada di posisi dua daftar mencetak gol terbanyak Liga Inggris. Dia berjarak empat gol dari Jamie Vardy yang menjadi top skorer.

Penggawa Gareth Barry sadar bahwa Lukaku sedang mananjak. Dia yakin bahwa penyerang asal Belgia itu akan terus memperbaiki performa di bawah asuhan Martinez.

“Dalam hal umur Rom, dia akan berada di atas sana, di puncak striker yang pernah bermain bersama saya. Karena seberapa lama dia beredar dan karena seberapa besar dan seberapa kuat dirinya, banyak orang melupakan usianya,” kata Barry di Sports Mole.

“Dia masih belajar di bawah manajer di sini. Standarnya dan performanya masih akan meningkat. Seperti striker lainnya, ini cuma mengenai kepercayaan diri. Dia mempunyai pramusim yang bagus dan dan penuh energi,” imbuhnya.