Mantan Pemain Liverpool Ditahan Terkait Video Seks

Mantan Pemain Liverpool Ditahan Terkait Video Seks

PARIS – Mantan penyerang Liverpool, Djibril Cisse ditangkap kepolisian Prancis pada pukul enam pagi, Selasa 13 Oktober 2015 waktu setempat. Cisse dituduh melakukan pemerasan kepada mantan rekan setimnya Mathieu Valbuena. Cisse mengancam akan menyebarkan video seks Valbuena jika pemain Olympique Lyon tersebut tidak membayar uang tebusan.

Cisse dan Valbuena sempat menjadi rekan saat mereka memperkuat Marseille pada 2008 sebelum akhirnya Cisse bergabung dengan Sunderland.

Cisse dikabarkan tidak melakukan pemerasan seorang diri. Ia ditangkap dengan dua orang lainya yang berusia 25 dan 30 tahun. Walau demikan, polisi enggan mengungkapkan identitas kedua rekan Cisse tersebut.

Menurut Daily Mail, Rabu (14/10/2015), keberadaan video yang dimaksud belum terkonfirmasi. Cisse dan kawan-kawan dikabarkan meminta uang sebesar Rp830 juta sampai Rp1,5 miliar.

Cisse pernah mengalami skandal video seks pada 2008. Ia sempat ditelefon oleh beberapa pihak untuk diperas. Para pemeras meminta tebusan sebesar Rp2 miliar.
(fap)