Mancini Akui Tertarik dengan Eks Juventus

 Mancini Akui Tertarik dengan Eks Juventus

ISTANBUL,- Pelatih Inter Milan’ style=’color : #428bca ; ‘Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkap bahwa dianya tertarik untuk menghadirkan gelandang Galatasaray asal Brasil, Felipe Melo.

Akhir-akhir ini, Melo memanglah sering dihubungkan dengan isu bakal hengkang dari Galatasaray. Bahkan juga, Melo sempat juga mengakui bila keluarganya terasa tak kerasan tinggal di Turki. Kenyataan itu tentu bikin kesempatan La Beneamata untuk merekrut Melo pada bursa transfer musim panas 2015 jadi lebih terbuka.

” Melo yaitu pemain yang dapat membawa suatu hal pada Inter. Tetapi, sekarang ini dia masih tetap terikat kontrak dengan Galatasaray. Kita saksikan saja apa yang bakal berlangsung, ” tutur Mancini, Minggu (2/8/2015).

Ketertarikan Mancini pada Melo menimbulkan spekulasi tentang hari esok Gary Medel di Inter. Beritanya, gelandang asal Cile itu juga diminati oleh Galatasaray. Walau demikian, Mancini segera mengklarifikasinya.

” Medel? Kami akan tidak menjualnya. Kami mesti jual beberapa pemain lantaran skuad cuma menyimpan 25 pemain. Medel tak masuk daftar jual. Dia bakal terus berbarengan kami, ” lanjut pelatih berumur 50 th. itu.

Melo telah menguatkan Galatasaray mulai sejak Agustus 2011. Selama ini, gelandang 32 th. itu sudah bermain sejumlah 152 pertandingan dengan cetak 18 gol serta 12 assist untuk Galatasaray.

Pada awal mulanya, Melo telah pernah rasakan atmosfer sepak bola Italia. Ia pernah membela Fiorentina pada Juli 2008. Selang satu tahun lalu, bekas pemain Flamengo itu dibawa oleh Juventus, sampai pada akhirnya di jual ke Galatasaray dengan cara permanen pada Agustus 2013