Mahrez: Tekanannya Ada di Chelsea

Mahrez: Tekanannya Ada di Chelsea

Leicester – Leicester City akan menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Gelandang The Foxes, Riyad Mahrez, menilai tekanan di laga itu ada di pihak The Blues.

Pertandingan Leicester melawan Chelsea itu akan berlangsung di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB.

Leicester sedang dalam laju yang bagus menatap pertandingan melawan Chelsea. Mereka tak pernah kalah dalam delapan pertandingan, dengan rincian enam kali memetik kemenangan dan dua kali menuai hasil imbang.

Andai menang melawan Chelsea, Leicester akan kembali merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal. Saat ini tim besutan Claudio Ranieri itu berjarak satu angka dari The Gunners yang ada di posisi pertama.

Meski berkaitan dengan posisi di klasemen, Mahrez menyatakan bahwa Leicester tak terbebani saat melakoni pertandingan melawan Chelsea. Dia menilai bahwa beban untuk menang ada di pundak ‘Si Biru’.

“Saya pikir (tekanannya) adalah untuk mereka karena kami tak mempunyai tekanan. Bagus untuk berada di posisi pertama. Tak ada orang yang mengatakan bahwa Leicester akan berada di posisi pertama di bulan Desember. Tak pernah,” kata Mahrez di situs resmi Leicester.

“Kami hanya berlatih, tertawa, bercanda, dan saat pertandingan, bekerja keras, saling bekerja satu sama lain, dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan.”

“Kami hanya fokus pada tim kami, jelas Chelsea merupakan klub besar. Kami hanya bermain seperti yang biasa kami lakukan dan melihat apa yang bisa kami lakukan,” imbuhnya.