Madrid Sudah Lupakan Persoalan Komentar Ronaldo

Madrid Sudah Lupakan Persoalan Komentar Ronaldo

Madrid – Real Madrid telah menyelesaikan persoalan komentar Cristiano Ronaldo yang memantik kontroversi. Los Blancos pun telah melupakan masalah tersebut.

Perkataan Ronaldo setelah Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) lalu, bikin heboh karena dianggap merendahkan kontribusi rekan-rekan setimnya di Madrid.

“Jika yang lain selevel denganku, kami pasti ada di puncak klasemen. Setiap tahun, menurut media, aku dinilai tampil buruk. Tapi, angka dan statistik tak pernah berbohong,” ujar Ronaldo.

Ronaldo kemudian memberi penjelasan terkait hal ini. Bintang asal Portugal itu merasa komentarnya telah disalahartikan. Dia pun menegaskan bahwa dirinya selalu menghormati rekan-rekan setimnya.

Setelah kalah dari Atletico, Madrid langsung bangkit. Mereka mengalahkan tim papan bawah Levante dengan skor 3-1, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Ronaldo menyumbangkan satu gol lewat penalti dan satu assist pada laga tersebut.

Seusai pertandingan, bek Madrid, Pepe, menyatakan bahwa timnya tak lagi mempersoalkan komentar Ronaldo karena mereka menganggapnya telah selesai.

“Cristiano? Itu terjadi. Kami bicara. Kami semua berada dalam situasi yang sama,” tutur Pepe yang dikutip Soccerway.

“Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras di setiap pertandingan dalam kostum ini karena banyak orang di Spanyol dan dunia yang sedih ketika kami kalah,” ujarnya.

“Kami harus menunjukkan respek dan bekerja dengan kerendahan hati,” kata Pepe.