Madrid memang Tak Pernah Suka Ancelotti

Madrid memang Tak Pernah Suka Ancelotti

LONDON – Carlo Ancelotti membeberkan sebuah fakta mengejutkan mengenai perjalanan kariernya sebagai pelatih Real Madrid. Pria asal Italia itu mengaku bahwa dirinya memang tak pernah mendapatkan respect dari manajemen Los Merengues.

Seperti diketahui, Ancelotti memang mendapatkan perilaku kurang menyenangkan sebelum akhirnya benar-benar didepak oleh Madrid. Padahal, di musim debutnya membesut Cristiano Ronaldo dan kolega, Don Carlo memberikan dua gelar, yakni Copa del Rey serta Liga Champions.

“Kebenarannya adalah mereka (para petinggi Madrid) mungkin memang menghormati saya. Hal itu sehingga membuat mereka mencari cara untuk menyingkirkan saya dari kursi pelatih Real Madrid,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Football Italia, Senin (12/10/2015).

Selain mengomentari alasan sesungguhnya, ia dipecat dari Madrid, Ancelotti juga mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk membesut AC Milan. Namun, ia menolak tawaran tersebut lantaran masih ingin beristirahat menjadi pelatih sebuah klub.

“Saya mendapatkan tawaran dari AC Milan. Mereka meminta saya untuk kembali melatih di sana, dan bahkan Silvio (Berlusconi) menelefon saya secara pribadi. Namun, saya tak tertarik terhadap tawaran itu, dan saya masih ingin beristirahat dari dunia itu,” tutup mantan manajer Chelsea itu.