Madrid Masih tetap Bungkam masalah De Gea walau Terus Aktif di Bursa

 Madrid Masih tetap Bungkam masalah De Gea walau Terus Aktif di Bursa

Real Madrid terus bakal mencari pemain baru sepanjang jendela transfer musim panas ini masih tetap di buka. Walau demikian, Los Blancos masih tetap bungkam masalah transfer kiper Manchester United, David de Gea.

Hal semacam itu di sampaikan pelatih Madrid Rafael Benitez, selesai timnya jadi juara turnamen pramusim International Champions Cup di Shanghai, China, Kamis (30/7/2015). Los Galacticos mencapai gelar keduanya pada turnamen pramusim itu (pada awal mulanya mereka jadi juara turnamen sama di Australia pada minggu lantas) selesai menang 10-9 atas AC Milan lewat drama adu penalti, sesudah mereka bermain 0-0 sepanjang 90 menit.

Saat memperoleh pertanyaan masalah De Gea, Benitez menyampaikan hal semacam itu mesti ditujukan pada manajer MU Louis van Gaal serta sang pemain. Yang pasti, lanjut Benitez, sekarang ini dia telah terasa suka dengan tiga kiper yang dipunyai.

” Saya mempunyai penjaga gawang yang bagus pada paruh pertama (Keylor Navas), seseorang penjaga gawang yang sangatlah bagus di babak ke-2 (Kiko Casilla), serta satu lagi yang sangatlah bagus masih tetap menanti… di bangku cadangan (Pacheco), ” tutur Benitez.

” Ini skuad yang bagus, kami mesti bekerja dengan mereka. Bila ada pemain lain yang datang, kami bakal menyambutnya, namun mereka mesti tambah baik dari apa yang telah kami punyai. ”

” Perbincangan yang saya kerjakan dengan (direktur) Jose Angel Sanchez serta presiden cuma pada kami. “