Liverpool Perkirakan Laga Sulit Lawan Soton yang Berupaya Bangkit

12312311

Liverpool – Liverpool dituntut fokus sepenuhnya ke laga perempatfinal Piala Liga Inggris kontra Southampton. Manajer ‘Si Merah’ Juergen Klopp percaya ini akan jadi laga sulit.

Liverpool akan bertandang ke St. Mary’s Stadium, Kamis (3/12/2015) dinihari WIB untuk memperebutkan satu tiket semifinal Piala Liga Inggris. Klopp mengingatkan anak asuhnya untuk cuma fokus ke pertandingan ini dan enggan membahas lebih jauh dari perempatfinal.

Klopp memperkirakan sebuah laga yang menantang, mengingat lawannya nanti sedang dalam laju negatif. Soton baru saja menjalani dua laga terakhir dengan kekalahan dan bakal berupaya keras untuk mengakhirinya dengan sebuah kemenangan.

“Kami ingin menang. Ini adalah sebuah laga sulit melawan Southampton, tapi untuk memenangi titel itu memang menyenangkan,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kami perlu memikirkan Southampton saja. Tidaklah penting siapa-siapa saja yang bisa berada di semifinal. Itu adalah kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan, yakni memikirkan babak berikutnya dan siapa yang mungkin kami lawan.”

“Jadi fokusnya cuma ke Southampton dan mereka cukup tangguh. Mereka kalah di dua laga terakhir dan akan berupaya bangkit. Jika kami ingin ke semifinal, kami harus memperjuangkannya dan itulah yang akan kami coba,” demikian pria 48 tahun ini.