Liga Spanyol – Ronaldo Mengancam Akan Tinggalkan Real Madrid

Liga Spanyol – Ronaldo Mengancam Akan Tinggalkan Real Madrid

Berita Bola Online – Banyak orang yang berpendapat bahwa Pemain Terbaik FIFA empat kali, Cristiano Ronaldo telah melewati masa-masa keemasannya, mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda.

Dan mungkin karena alasan itulah mengapa klub telah berbicara tentang menandatangani Eden Hazard dan Antoine Griezmann.

Target transfer prioritas klub saat ini adalah pemain menyerang yang masih berusia muda. Sebagian besar penggemar sepak bola percaya bahwa Hazard mampu mendorong Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dan jika kabar ini benar, Ronaldo kemungkinan besar tidak akan menyambut penandatanganan baru Real di musim panas mendatang, terutama kedatangan bintang muda asal Belgia, Eden Hazard, ke Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Menurut The Sun, Cristiano Ronaldo telah mengancam akan keluar dari klub jika mereka menandatangani Eden Hazard atau Antoine Griezmann.

Ronaldo dikatakan telah mengatakan kepada presiden Klub, Florentino Perez, mengenai keinginannya tersebut.

Dan sebagai gantinya, Ronaldo dikatakan lebih memilih untuk bekerja sama dengan bintang Monaco, Bernardo Silva.

Namun, pertanyaan sebenarnya adalah untuk berapa lama kapten timnas Portugal tersebut mempertahankan kecermelangannya di Real Madrid? Apakah dia benar-benar bisa menjaga sinar kebintangannya di masa-masa depan?

Tapi, meski ia sudah berusia 32 tahun, Cristiano tetap menjadi ancaman serius bagi lawan. Baru-baru ini ia telah mempertahankan penampilannya yang luar biasa dalam mendukung klubnya meraih kesuksesan di liga dan juga Eropa.