Lichsteiner Akui Beratnya Persiapan Pramusim Juve

 Lichsteiner Akui Beratnya Persiapan Pramusim Juve

Turin – Bukanlah Lazio yang dicemaskan Juventus pada Piala Super Italia, Minggu (8/8/15) yang akan datang, tetapi kesiapan fisik beberapa pemainnya.

Juventus bakal hadapi Lazio di Shanghai, Tiongkok, tanpa ada beberapa pemain andalan seperti Sami Khedira serta Alvaro Morata, yang baru alami cedera, dan Giorgio Chiellini serta Andrea Barzagli, yang tengah dalam sistem pemulihan cedera.

” Panas, keletihan, kesialan yaitu pemicunya, ” tutur bek Juventus, Stephan Lichsteiner, masalah krisis cedera yang menimpa timnya.

” Bila Anda memberikan suhu hawa yang tinggi, 40 derajat di Turin, serta jumlah latihan ganda, Anda memahami bahwa bakal semakin gampang alami cedera. Namun itu bukanlah salah siapa-siapa, ” ia memberikan.

Terkecuali cederanya beberapa pemain itu, Juventus juga barusan ditinggal tiga bintangnya yaitu Carlos Tevez, Andrea Pirlo, serta Arturo Vidal. Hal dipercaya akan menyusahkan Juventus untuk berkembang lebih jauh. Sesudah jadi raja di level domestik dengan mencapai empat gelar Seri A dengan cara beruntun, Si Nyonya Tua mengincar gelar Liga Champions.

” Tak gampang tanpa ada tiga pemain, serta tiga pria sejati, sama utamanya seperti Tevez, Pirlo, serta Vidal. Ini bakal jadi musim yang rumit serta bakal makin susah untuk berkembang. Anda mesti memenangkan Liga Champions sesudah Scudetto (Seri A) serta Piala Italia, ” bek berumur 31 th. itu menuturkan.

” Namun, di Italia kami memulai musim juga sebagai favorite, walau yang lain menguatkan diri -Inter, Milan, serta terlebih AS Roma, yang dalam satu tahun lebih paling akhir jadi pesaing paling utama. Mereka meletakkan kami dalam kesusahan, ” Lichsteiner mengakhiri.