Laga Terbaik Neymar Bersama Barcelona

Laga Terbaik Neymar Bersama Barcelona

BARCELONA – Neymar da Silva bermain gemilang saat Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano 5-2 dalam lanjutan La Liga jornada delapan, Minggu 18 Oktober 2015 dini hari WIB. Bahkan pemain yang juga berstatus sebagai kapten Timnas Brasil tersebut menyebut laga melawan Valeccano merupakan pertandingan terbaiknya selama membela Blaugrana.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 23 tahun berhasil mencetak gol. Tak hanya satu, Neymar mengemas empat gol dan satu assist untuk gol yang dicetak Luis Suarez.

Keberhasilan tersebut sekaligus menunjukkan dirinya bisa menggantikan peran Lionel Messi yang tengah cedera. Selama ini El Barca dinilai sulit meraih kemenangan jika tak diperkuat Messi.

Namun, anggapan itu dipatahkan berkat permainan kolektif dan permainan impresif Neymar di laga melawan Valeccano.

“Saya senang dengan kemenangan ini, untuk permainan dan bagaimana kami bermain. Selamat untuk semua yang terlibat dalam pertandingan tersebut,” jelas Neymar seperti mengutip Football Espana, Senin (19/10/2015).

“Rayo (Vallecano) sebenarnya bermain baik. Namun, saya berhasil menampilkan permainan terbaik saya selama membela Barcelona,” urai pemain yang didatangkan Barca dari Santos pada musim panas 2013 itu.