Klub Premier League Merombak Stadionnya

Klub Premier League Merombak Stadionnya

Klub Premier League, West Ham United, mengabarkan pembangunan stadion barunya. Kini kapasitas penonton stadion baru The Hammers, Olympic Stadium, meningkat menjadi 60 ribu penonton dari sebelumnya 54 ribu orang.

Tuntutan penambahan penjualan tiket pada musim ini telah membuat klub yang saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League harus meningkatkan jumlah kursi untuk penonton.

Kabarnya The Hammers telah bekerjasama dengan pengembang stadion untuk memaksimalkan jumlah kursi yang tersedia. Kabarnya proyek ini akan rampung di musim 2016-2017.

“Ini merupakan bukti dari keseriusan kami. Kami sedang berada dalam masa kesuksesan di Premier League, terbukti kami berpotensi masuk dalam posisi enam besar di Premier League,” ujar Karren Brady selaku wakil ketua West Ham United, menyadur dari Soccerway, Kamis (24/3/2016).

“Kami senang dapat memberikan tiket tambahan untuk menarik para pengunjung. Musim 2016-2017 terlihat cerah dengan memiliki stadion baru terbesar di dunia. Stadion kami akan menjadi salah satu yang terbesar di dunia dengan kualitas dan kapasitas sesuai dengan harapan kami,” tandasnya.