Kevin Boateng Bakal Berlatih dengan Milan

 Kevin Boateng Bakal Berlatih dengan Milan

Gelsenkirchen – Pemain Schalke 04, Kevin-Prince Boateng, bakal berhimpun dengan AC Milan kurun waktu dekat. Dia hanya bakal turut latihan berbarengan scuad Rossoneri sampai jeda musim dingin.

Selama musim panas lantas, Boateng diberitakan bakal hengkang dari Schalke. Namun sampai bursa transfer ditutup, dia tidak dapat temukan club baru.

Di musim ini, Boateng masih tetap belum sekalipun tampak untuk Schalke. Kontraknya dengan Schalke masih tetap berlaku sampai bln. Juni th. depan.

Supaya Boateng dapat melindungi kesehatan, Schalke juga bekerja bersama dengan Milan supaya pemain asal Ghana itu dapat berlatih berbarengan scuad Milan. Itu dibutuhkan supaya Schalke dapat lebih gampang melepas Boateng di bln. Januari kelak.

” Kevin bakal berlatih berbarengan Milan hingga jeda musim dingin. Kami mendiskusikan peluang ini berbarengan serta itu mungkin saja bakal bermanfaat untuk dianya untuk dapat kembali berlatih berbarengan tim, ” kata direktur Schalke 04, Horst Heldt, di laman resmi club.

” Pilihan ini bagus untuk kami, diatas seluruhnya lantaran di bln. Januari dia dapat di jual. Ini adalah basic dari ketentuan ini serta argumen kenapa kami menyetuju situasinya, ” paparnya.