Kemenangan Telak yang Jadi Tanggapan City Selesai Dua Kali Kalah Beruntun

 Kemenangan Telak yang Jadi Tanggapan City Selesai Dua Kali Kalah Beruntun

Sunderland – Manchester City lima kali menang berturut-turut, namun lalu kalah pada dua kompetisi selanjutnya. The Citizens merespons hal itu melalui kemenangan telak di markas Sunderland.

City ditaklukkan Juventus 1-2 di Liga Champions, tengah minggu lantas. Berselang empat hari, mereka kalah dari West Ham United dengan score yang sama di arena Premier League. Yang semakin menyesakkan, dua kekalahan itu berlangsung di Etihad Stadium, kandang kebesaran City.

Dua hasil negatif itu mengakibatkan kerusakan start bagus City pada musim ini sebelumnya setelah mereka prima dalam lima pertandingan awal di liga serta tidak pernah kebobolan.

Walau demikian, City sukses bangkit waktu tampak di arena Piala Liga Inggris. Tim bimbingan Manuel Pellegrini itu menang telak 4-1 atas Sunderland di Stadium of Light, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB.

Seluruhnya gol City terwujud di babak pertama. Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, serta Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan score, sedang satu gol lain adalah gol bunuh diri penjaga gawang Sunderland, Vito Mannone. Tim tuan rumah hanya cetak satu gol hiburan di menit-menit akhir melalui Ola Toivonen.

” Kami bermain bagus, terutama di babak pertama. Mungkin saja di babak ke-2, dalam keadaan unggul 4-0, kami sedikit menyetop kecepatan kami. Tetapi, saya suka lantaran kami mengawali pertandingan ini sesudah dua kekalahan di Liga Champions serta Premier League, ” papar Pellegrini di website resmi club.

” Utama untuk selalu melaju di pertandingan ini serta utama untuk berupaya menang mulai sejak menit pertama. Kami cetak empat gol indah, ” imbuhnya.

Pada pertandingan ini, starting line-up City di isi oleh pemain-pemain senior. Walau demikian, sesudah unggul empat gol, Pellegrini berikan peluang pada beberapa pemain mudanya di babak ke-2.

” Utama untuk mengawali kompetisi dengan tim yang tangguh serta lalu berikan saat bermain pada beberapa pemain muda, ” terang Pellegrini.

” Patrick Roberts, George Evans, serta Manu Garcia yaitu tiga pemain muda yang bakal jadi sisi scuad kami di hari esok. Kompetisi sangat mungkin kami untuk bikin perubahan pemain itu, ” tuturnya.