Kane Dimaksud Tengah Kurang Akrab dengan ‘Dewi Fortuna’

 Kane Dimaksud Tengah Kurang Akrab dengan 'Dewi Fortuna'

London – Harry Kane belum dapat juga menyumbang gol untuk Tottenham Hotspur musim ini. Ia hanya dinilai kurang mujur serta bakal selekasnya buat gol lagi.

Sesudah musim lantas jadi topskorer Spurs dengan cetak 31 gol dalam 51 tampilan, penyerang Inggris berumur 22 th. itu belum juga buka keran golnya di level club musim ini.

Walau demikian, Jan Vertonghen yang disebut rekanan setimnya di Spurs meyakini bila ketiadaan gol sekarang ini bukanlah mengisyaratkan Kane hanya ” numpang melalui ” musim lantas. Terlebih bln. ini Kane juga telah cetak dua gol dalam dua pertandingan berbarengan timnas. Kane hanya tengah jauh dengan ‘Dewi Fortuna’.

” Ia cuma tengah kurang mujur. Ia telah buat gol untuk Inggris serta dalam sesi-sesi latihan telah tampak sedemikian bagus, jadi gol-gol akan tiba, ” ucap Vertonghen seperti ditulis Sports Mole.

” Ia bukanlah jenis pemain yang hanya bakal bercahaya di satu musim serta lalu ‘hilang’ demikian saja. Ia mempunyai kwalitas untuk tampak oke serta gol-gol selanjutnya akan tiba, ” lanjutnya meyakini.