Kalau Dibutuhkan, Podolski Akan Bertahan di Arsenal

Kalau Dibutuhkan, Podolski Akan Bertahan di Arsenal

Masa pinjaman Lukas Podolski di Inter Milan dari Arsenal sudah kelar. Penyerang tim nasional Jerman itu berujar akan bertahan di skuat The Gunners andai dibutuhkan.

Podolski yang tak menjadi pilihan utama Arsene Wenger akhirnya dipinjamkan ke Inter. Mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 kali, dia cuma menyumbangkan satu gol di Liga Italia.

Setelah musim 2014/2015 berakhir, Podolski pun balik ke London. Dengan banyaknya pemain kelas satu yang mengisi barisan depan Arsenal, Podolski mungkin akan kurang mendapatkan waktu bermain.

Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Theo Walcott, merupakan contohnya. Soal masa depannya, Podolski pun memberikan penjelasan.

“Anda bisa mendapatkan pengalaman dari di manapun Anda bermain di luar, bahkan jika itu bukanlah tehun terbaik saya dari sudut pandang olahraga,” kata Podolski di Sports Mole.

“Tapi, saya masih mempunyai beberapa tahun di depan dan membakar keinginan untuk bermain sepakbola.”

“Ada spekulasi dalam beberapa pekan ke depan, tapi di saat ini tampaknya saya akan pergi ke London. Suatu hal selalu bisa berubah, tapi jika saya dibutuhkan saya akan berada di London musim depan.”

“Mereka merupakan klub luar biasa dan saya berpikir bahwa saya bisa membantu mereka. Saya bisa mengonfirmasi di sini kalau tidak ada ketertarikan dari Werder Bremen,” imbuhnya.