Kalahkan Juve demi Musim Terbaik Inter

Kalahkan Juve demi Musim Terbaik Inter

MILAN – Arsitek Inter Milan, Roberto Mancini, berharap bisa meraih poin penuh dari laga bergengsi kontra Juventus, akhir pekan ini. Mancini menilai, Inter harus bisa mengalahkan Juve demi meraih musim terbaik di Serie A.

Mancini mengakui laga melawan Juve merupakan laga yang paling ditunggunya. Menurut pelatih 50 tahun itu, pertandingan yang dikenal dengan nama Derby d’Italia tersebut akan menentukan hasil di musim ini.

“Ini adalah Derby d’Italia dan saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Jika kami bisa mengalahkan Juventus, maka ini akan menjadi musim yang baik untuk kami,” tutur Mancini, seperti dimuat Soccerway, Sabtu (17/10/2015).

Mantan arsitek Manchester City itu mengaku sangat berhasrat mengalahkan Bianconeri. Sebab apabila targetnya dapat terwujud, itu akan menjadi catatan yang spesial untuk Nerazzurri.

“Ini sudah lima tahun sejak Inter terakhir kali mengalahkan Juventus di San Siro. Saya harap momen kami telah tiba (sekarang),” papar pria yang lama menghabiskan karier sebagai pemain Sampdoria itu.

“Kami saat ini berada di posisi dua dan mereka di papan tengah (klasemen sementara Serie A). Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk mereka juga,” tambahnya.