Kalah dari Inter, Juve Gagal Pertahankan Scudetto

Kalah dari Inter, Juve Gagal Pertahankan Scudetto

MILAN – Pemain Juventus era 1990-an, Gianluca Vialli, memberikan komentar terkait laga yang bakal mempertemukan mantan timnya tersebut dengan Inter Milan pada Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB. Pria berkepala plontos itu menilai Juve akan gagal mempertahankan scudetto, andaikan kalah dari Nerazzurri –julukan Inter– pada laga tersebut.

Berstatus sebagai kampiun scudetto empat musim beruntun, Gianlugi Buffon dan kawan-kawan belum menampilkan performa terbaik di ajang Serie A 2015-2016. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, tim asuhan Massimiliano Allegri baru mengemas dua kemenangan dan terdampar di tangga ke-12 dengan raihan delapan poin.

Kontras halnya bila dibandingkan La Beneamata. Dalam periode yang sama, Inter sukses meraih lima kemenangan dan duduk di posisi dua dengan poin 16.

Meski kompetisi baru saja berjalan, kekalahan di laga nanti bisa menurunkan mental Paulo Dybala dan kawan-kawan yang tengah naik setelah menang atas Bologna di laga terakhir. Jika kembali mengalami kekalahan, diyakini permainan Juve semakin tak karuan dan membuat peluang mereka menjadi yang terbaik di akhir musim praktis mengecil.

“Jika Juve kalah, mereka akan keluar dari perburuan Scudetto musim ini. Karena itu, pemain baru harus menunjukkan kepantasannya bermain untuk Juventus,” jelas Vialli seperti mengutip Football Italia,” Minggu (18/10/2015).