Juventus Incar Palang Pintu Bayern

Juventus Incar Palang Pintu Bayern

TURIN – Jawara Serie A 2014-2015, Juventus, kabarnya membutuhkan tambahan pemain untuk meningkatkan barisan pertahannnya. Pilihan Bianconeri pun jatuh pada palang pintu Bayern Munich, Dante Bonfim.

Meski mampu mengakhiri musim sebagai juara, bahkan berpeluang mendapatkan treble winners musim ini, Juventus masih berniat memperbaiki lini belakang sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Melihat bagaimana performa yang ditunjukkan semenjak membela Bayern, Dante dipercaya akan menjadi pembelian yang tepat.

Seperti yang diberitakan Forza Italian Football, Rabu (3/6/2015), pelatih Massimiliano Allegri akan meminta manajemen klub untuk segera mengajukan penawaran kepada pihak Die Roten. Kabarnya mahar tak kurang dari 7 juta euro atau sekira Rp103 miliar bisa membawa Dante keluar dari Allianz Arena.

Pemain internasional Brasil itu diprediksi berpeluang besar dilepas Bayern pada bursa transfer musim 2015-2016. Pelatih Raksasa Bavaria, Pep Guardiola, disebut tidak puas dengan performa yang ditampilkannya karena kerap teledor dalam menjaga barisan pertahanan.

Setelah empat musim membela Borussia Moenchengladbach, Dante memutuskan hijrah ke Bayern pada musim panas 2012-2013. Tiga musim bermain bersama Thomas Mueller dan rekan-rekan, ia sudah bermain sebanyak 130 pertandingan dan mencetak lima gol di semua kompetisi.