Juventus Butuh Keberuntungan di Liga Champions

Juventus Butuh Keberuntungan di Liga Champions

Hasil-Liga-Champion-2016-Bayern-Munchen-vs-Juventus-44-640x360

Agen Bola Online – Juventus tampak mengagumkan di arena Serie A dalam lima musim paling akhir dengan senantiasa mencapai trofi juara. Sayangnya, tampilan serta hasil gemilang di pertandingan domestik tak dapat dicapainya di arena Eropa, Liga Champions.

Sebagai bekas pemain, Ciro Ferrara menilainya sekarang ini Juventus sesungguhnya telah mempunyai
original:
memiliki
suggestion:
skuad serta pelatih yang mengagumkan. Walau demikian untuk dapat berjaya di Liga Champions, pria yang saat ini berumur 49 th. itu menilainya Bianconeri masihlah perlu keberuntungan.

Baca Juga : Real Madrid Tidak Boleh Remehkan Atletico

“Saya tak miliki anjuran apapun (untuk Juventus), lantaran saya rasa itu tidaklah terlalu bermanfaat serta lantaran sekarang ini performa mereka sangatlah baik, ” tutur Ferrara waktu wawancara spesial dengan MNC Media di Hotel JW Marriott, Jakarta, belum lama ini.

“Saya cuma ingin memberikan, untuk (dapat memenangkan) Liga Champions itu juga diperlukan keberuntungan. Itu aspek yang utama, ” sambung pria yang sempat juga bermain untuk Napoli itu.

Ferrara sekarang ini tengah ada di Indonesia untuk memerankan pertandingan persahabatan pada tim legenda Serie A, Calcio Legend, melawan tim legenda Indonesia, Primavera Baretti. Pertandingan Calcio Legend melawan Primavera Baretti bakal berjalan pada Sabtu 21 Mei 2016 malam WIB di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno.