Juan Jesus Terkesima dengan Dukungan Interisti

Juan Jesus Terkesima dengan Dukungan Interisti

Milan – Dukungan luar biasa ditunjukkan oleh pendukung Inter Milan di laga melawan Juventus. Penggawa Nerazzurri, Juan Jesus, terkesima dengan dukungan Interisti itu.

Inter dan Juve cuma bermain imbang saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Tak ada gol yang tercipta di laga itu, laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Satu gambar besar ditunjukkan Interisti sebagai bentuk dukungan untuk Inter di laga melawan Juve. Mereka mengejek The Old Lady yang gagal meraih treble musim lalu dengan tulisan ‘Teruslah Bermimpi’.

Juan Jesus pun bilang bahwa atmosfer laga kali ini begitu luar biasa. Dia berharap agar tribune stadion bisa selalu penuh seperti ini.

“Kami ingin San Siro bisa seperti ini di setiap pertandingan karena kami butuh para pendukung kami. Mereka sangat fantastis malam ini –dukungan mereka sungguh fundamental,” kata Juan Jesus di situs resmi Inter.

Soal penampilan tim, Juan Jesus menilai bahwa Inter sudah bermain bagus, terutama di babak pertama.

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa hari ini, terutama di babak pertama, dan kami pantas mencetak gol. Kami sedikit menurun di babak kedua dan tak bisa menekan mereka sebanyak yang diinginkan pelatih,” ujar pemain asal Brasil itu.