Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter masalah Cederanya

 Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter masalah Cederanya

Milan – Stevan Jovetic diberitakan bikin Inter Milan geram lantaran berhimpun dengan timnas Montenegro walau tengah cedera. Namun hal semacam itu dibantah oleh Jovetic.

Jovetic alami cedera betis waktu lakukan pemanasan saat sebelum pertandingan Inter melawan Fiorentina lantas. Dia lalu tidak hadir di pertandingan itu serta melawan Sampdoria akhir minggu lantas.

Walau tengah cedera, Jovetic terus di panggil oleh timnas Montenegro untuk dua kompetisi kualifikasi Piala Eropa yang akan datang melawan Austria serta Rusia.

Supaya dapat tampak berbarengan timnas, Jovetic diberitakan terbang ke Jerman untuk menjumpai dokter Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, dokter yang dahulu mengoperasi lututnya, untuk berkonsultasi dengan cara pribadi. Hal semacam ini beritanya dikerjakan Jovetic tanpa ada sepengetahuan pihak club. Tersebut yang lalu memantik gosip bahwa Inter berang dengan Jovetic.

Namun berita itu dibantah dengan keras oleh Jovetic. Melalui media sosial, pemain yang dihadirkan dari Manchester City itu mengklarifikasi bahwa dianya tak mempunyai permasalahan dengan Inter ataupun Roberto Mancini berkenaan permasalahan cederanya.

” Saya selalu membaca beberapa hal yang menggelikan yang sejujurnya tak saya mengerti. Saya mau mengklarifikasi, dengan cara terang, bahwa tak ada permasalahan dengan staf medis Inter atau mungkin dengan pelatih Mancini, ” catat Jovetic di account Facebook-nya seperti diambil Football Italia.

” Saya tak lakukan suatu hal seperti penyusupan ke Jerman, saya kesana untuk mengecek kesehatan, diizinkan serta didampingi oleh club. ”

” Saya mempunyai keharusan, seperti yang lain, untuk menjawab panggilan dari tim nasional, jadi saya ada disini. Saya berlatih terpisah, serta kondisi saya bakal dievaluasi sehari-hari, ” tuturnya.