Jersey Memphis Diklaim Laris Manis, Cuma Kalah dari Messi dan Ronaldo

Jersey Memphis Diklaim Laris Manis, Cuma Kalah dari Messi dan Ronaldo

Manchester – Performa Memphis Depay sedang menurun walaupun menurut Chief Executive Manchester United Ed Woodward penjualan kausnya tetap impresif, bahkan cuma kalah laris daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Memphis bergabung ke MU dari PSV pada musim panas ini dengan nilai transfer 25 juta poundsterling. Sempat tampil menjanjikan, pemain Belanda itu belakangan malah menurun performanya.

Namun demikian, hal itu belum berpengaruh pada penjualan kaus Memphis yang berdasarkan data perusahaan ritel Kitbag ada di posisi tiga paling laris. Selain Memphis, daftar 10 besar tersebut juga berisikan dua pemain MU lain yakni Bastian Schweinsteiger dan Wayne Rooney.

“(Perusahaan ritel) Kitbag baru saja merilis peringkat penjualan kaus dari Juli sampai September dan kami pikir hasilnya pantas kami umumkan,” ucap Woodward seperti dikutip Eurosport.

“Memphis Depay menjadi pendatang baru di daftar (jersey terlaris) dan penjualan kausnya ada di posisi tiga dunia setelah Messi dan Ronaldo.”

“Tiga dari 10 besar kaus paling laris adalah dari pemain Manchester United, termasuk Bastian Schweinsteiger dan Wayne Rooney. Tahun lalu di Bayern Munich, Schweinsteiger ada di peringkat 31 dan sekarang naik ke posisi empat.”

“Kami percaya dampak dari pemain di seluruh dunia bergabung ke Manchester United amatlah kuat. Penjualan kaus ini merupakan bukti kuat dari hal tersebut,” beber Woodward.

Sepuluh besar kaus terlaris

1. Lionel Messi (Barcelona dan Argentina)
2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid dan Portugal)
3. Memphis Depay (Manchester United dan Belanda)
4. Bastian Schweinsteiger (Manchester United dan Jerman)
5. Eden Hazard (Chelsea dan Belgia)
6. Wayne Rooney (Manchester United dan Inggris)
7. Neymar (Barcelona dan Brasil)
8. Sergio Aguero (Manchester City dan Argentina)
9. Alexis Sanchez (Arsenal dan Chile)
10. Philippe Coutinho (Liverpool dan Brasil)