Icardi Berharap Bisa Akhiri Puasa Gol ke Gawang Torino

Icardi Berharap Bisa Akhiri Puasa Gol ke Gawang Torino

Milan – Inter Milan akan menyambut comeback striker dan kaptennya, Mauro Icardi di akhir pekan ini. Icardi berharap bisa mengakhiri puasa golnya ke gawang Torino.

Inter akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB. Dengan 55 poin, Nerazzurri mesti meraih angka penuh demi finis di posisi ketiga yang diperebutkan dengan Roma dan Fiorentina.

Icardi akan merumput lagi setelah sembuh dari cedera lutut yang memaksanya absen saat Inter bermain imbang 1-1 melawan AS Roma (19/3). Pesepakbola berusia 23 tahun ini sudah mengemas 12 gol gol dalam 26 laganya di Serie A musim ini.

Torino menjadi tantangan besar bagi Icardi. El Toro menjadi salah satu tim yang belum pernah dibobol oleh striker Argentina ini yang tercatat sudah berhadapan sebanyak lima kali dengan hasil dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Icardi sudah mengemas total 48 gol dalam 89 penampilan dalam seragam Inter dengan rata-rata 0,49 gol per pertandingan. Rasio tersebut lebih baik daripada figur-figur seperti Alessandro Altobelli (0,45), Benito Lorenzo (0,45), dan Sandro Mazzola (0,28).

Namun demikian, Torino terbukti cukup tricky bagi Inter. Dalam lima pertemuan terakhir Inter cuma bisa menang dua kali [masing-masing dengan skor 1-0], sekali kalah dan sekali seri.