Ibrahimovic Menuju Premier League?

Ibrahimovic Menuju Premier League?

Paris – Ada banyak rumor terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Yang terbaru, dia sendiri yang memberi indikasi akan merasakan persaingan di Premier League.

Kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain akan habis di akhir musim ini. Kondisi tersebut memunculkan banyak spekulasi soal ke mana dia akan melanjutkan kariernya.

Pada awalnya ada yang menyebut Ibra akan pindah ke Major League Soccer, di mana dia akan memasuki periode pensiun di sana. Sempat juga beredar kabar dia akan kembali ke Italia, terlebih AC Milan masih sangat ingin memanfaatkan jasanya lagi.

Namun kini ada peluang Ibra akan merumput di Premier League. Striker internasional Swedia itu sendiri yang memberi isyarat.

“Katakan saja kalau saat ini saya berada dalam kondisi yang bagus,” ucap Ibra saat ditanya soal peluang dirinya main di Premier League.

Dibanding beberapa kompetisi domestik Eropa, Liga Inggris menjadi yang paling banyak menuntut kondisi fisik. Dan pernyataan Ibra tersebut dianggap sebagai indikasi kuat kalau dia akan bermain di sana.

“Saya masih punya tiga bulan di sini dan, kemudian, apa yang akan terjadi? Hal besar akan terjadi. Jadi tunggu saja,” lanjut dia seperti dikutip dari Guardian.

Ibra mengawali karier sepakbolanya berama Malmo FC di Liga Swedia. Dia kemudian dipinang Ajax Amsterdam dan melanjutkan kariernya bersama Juventus. Meraih banyak sukses bersama Bianconeri dia lantas menyeberang ke Inter Milan dan kemudian pindah ke Barcelona.

Cuma dua musim di Camp Nou, dia lantas pulang ke Italia untuk memperkuat AC Milan. Di musim 2012/2013 dia memulai petualangan lain ketika dijual ke PSG.