Hiddink Meyakini Hazard Akan Kembali pada Performa Paling baik

 Hiddink Meyakini Hazard Akan Kembali pada Performa Paling baik

LONDON, – Manajer sesaat Chelsea, Guus Hiddink, meyakini Eden Hazard akan kembali tunjukkan performa terbaiknya.

Dua musim paling akhir, Hazard senantiasa jadi satu diantara penyumbang gol paling banyak untuk Chelsea. Dalam tiap-tiap musimnya, pemain asal Belgia ini senantiasa dapat menghadirkan 14 gol di Premier League.

Narasi tidak sama berlangsung musim itu. Sampai minggu ke-17 Premier League musim itu, Hazard belum dapat cetak sebiji gol juga untuk Chelsea. The Blues juga terpuruk di posisi ke-15 dengan kleksi 18 poin.

Tampilan Hazard pada musim itu pernah memetik banyak kritik. Sebagian supporter Chelsea bikin spanduk yang melukiskan dianya berbarengan Diego Costa serta Francesc Fabregas seperti ” dalang : dibalik pemecatan manajer Jose Mourinho.

Walau sekian, Hiddink yakin bahwa Hazard bakal memberikan kembali tampilan gemilangnya seperti musim lantas.

Dalam pertandingan boxing day hadapi Watford pada Sabtu (26/12/2015) di Stamford Bridge, manajer berumur 69 th. ini bakal memberi peluang pada Hazard juga sebagai pilihan paling utama.

” Dia yaitu pemain kunci serta kapten (ke-2) tim nasional Belgia, ” kata Hiddink pada Sky Sports.

” Sekarang ini, dia tengah berjuang untuk dapat tunjukkan performa seperti awal mulanya. Kami mesti selekasnya kembalikan ego untuk bermainnya, ” ucap pelatih asal Belanda ini.

Hiddink menilainya performa labil Hazard itu berbentuk temporer. Dia juga meyakini sang pemainnya bakal dapat kembali tunjukkan statusnya juga sebagai sosok kunci The Blues.

” Hazard mempunyai musim yang hebat th. lantas serta sangatlah normal bila ia alami kemunduran. Tetapi, saya pikir dia dapat kembali jadi pemain kunci, ” tutur sang manajer.

Watford bakal jadi ujian pertama Hiddink pada periode keduanya di Chelsea. Dua hari sesudahnya, dia juga bakal dihadapkan pada pertandingan susah hadapi Manchester United