Henry Desak Arsenal Berbelanja Pemain

 Henry Desak Arsenal Berbelanja Pemain

LONDON, Legenda Arsenal, Thierry Henry, memiliki pendapat The Gunners memerlukan empat pemain anyar supaya mereka dapat berkompetisi dengan Chelsea dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

The Blues sukses menyabet gelar juara pada musim lantas. Sesaat Arsenal finis di peringkat ketiga klassemen akhir Premier League.

Mendekati bergulirnya pertandingan musim depan, Meriam London baru menghadirkan satu pemain yaitu Petr Cech dari Chelsea. Tetapi, menurut Henry, Arsenal memerlukan semakin banyak pemain untuk tingkatkan daya saing.

” Menurut saya, tim mempunyai mental besar, pemain berkwalitas, serta pemain yang dapat memastikan kompetisi. Menurut saya, mereka membutuhkan empat pemain untuk dapat berkompetisi dengan Chelsea, ” terang Henry.

” Saya membandingkannya dengan generasi saya. Juga sebagai misal, waktu saya tiba pertama kalinya di Arsenal. Kalau saya tak tampak baik dalam satu jam, Dennis Berkamp bermain dari bangku cadangan. Kadang-kadang Kanu atau Sylvian Wiltord atau Davor Suker yang bermain. Siapa juga itu, saya tahu bahwa saya cuma mempunyai satu jam untuk tampak baik, ” sambungnya.

Terkecuali Cech, Arsenal disebut-sebut tertarik menghadirkan Karim Benzema dari Real Madrid. Henry juga mensupport gagasan itu.

” Olivier Giroud cuma sendiri disana juga sebagai penyerang murni. Itu susah lantaran mereka menyampaikan waktu dia tak cetak gol, pertandingan jadi sangatlah susah, ” papar Henry.

” Mudah-mudahan Theo Walcott dapat jadi jawaban. Anda mesti mempunyai seoerang yg tidak cuma memikirkan bahwa bermain jadi penyerang, walau ada sedikit perbincangan dia bermain juga sebagai penyerang, ” sambungnya.