Harapan Mancini di 2016 : Inter Kembali pada Liga Champions

 Harapan Mancini di 2016 : Inter Kembali pada Liga Champions

Doha – Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini, mengharapkan 2016 jadi th. yang baik untuk timnya. Di th. baru itu juga Mancini mau Inter kembali masuk ke Liga Champions.

Telah empat musim paling akhir Inter tidak hadir dari Liga Champions. Kali paling akhir Nerazzurri tampak di pertandingan paling tinggi antarklub Eropa ini yaitu di musim 2011/2012.

Mulai sejak musim 2015/2016 bergulir, Inter membanderol tujuan untuk maju ke Liga Champions dengan finis di posisi tiga besar klassemen Serie A. Lihat perjalanan Inter selama ini, tujuan itu bukanlah hal yg tidak mungkin saja.

Inter sekarang ini memuncaki klassemen Serie A dengan 36 poin dari 17 kompetisi. Mauro Icardi dkk. unggul satu angka dari Fiorentina serta Napoli yang melekat ketat di posisi ke-2 serta ketiga.

Menyongsong datangnya th. baru 2016, Mancini mengharapkan Inter dapat betul-betul wujudkan tujuan itu. Tampak di Liga Champions dinilai Mancini harus untuk La Beneamata.

” Tujuan kami yaitu kembali pada Liga Champions. Sekarang ini sangatlah menarik dengan lima tim terpaut empat poin, ” tutur Mancini pada Inter Channel.

” Dalam satu tahun lebih paling akhir, Inter tak ada di posisi yang layak. Dengan histori yang dipunyai club itu, mereka semestinya bermain di Liga Champions serta jadi penantang scudetto tiap-tiap th.. Ini mesti jadi tujuan kami serta saya suka presiden (Erick) Thohir pilih saya. ”

” Ada di Inter yaitu suatu kehormatan buat saya serta mudah-mudahan kami dapat betul-betul mempunyai th. 2016 yang bagus lantaran Inter tak bisa tak bermain di Liga Champions, ” lugasnya.