Harapan Henderson Jelang Piala Eropa 2016

Harapan Henderson Jelang Piala Eropa 2016Harapan Henderson Jelang Piala Eropa 2016

Agen Bola Online – Bayang-bayang cedera membayangi Jordan Henderson mendekati Piala Eropa 2016. Gelandang Liverpool itu terdaftar tidak hadir di beberapa besar kompetisi Liverpool musim ini lantaran diterpa cedera pergelangan kaki.

Henderson baru kembali menguatkan Liverpool di pertandingan penutup Premier League 2015-2016 kontra West Brom, pertengahan Mei 2016. Walau demikian, pria kelahiran 17 Juni 1990 itu tampak menguatkan Timnas Inggris waktu bertemu dengan Turki, Minggu (23/5/2016) awal hari WIB.

Walau cuma dimainkan sepanjang 25 menit, Henderson mengharapkan dianya bakal dimasukkan kedalam skuad Timnas Inggris. Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson sudah keluarkan daftar skuad sesaat Inggris sesaat diisi 26 nama pemain. Kurun waktu dekat, Hodgson bakal memotong tiga nama dari daftar itu.

Baca Juga : Kalahkan Turki, Netizen Optimis Inggris Juara Piala Eropa 2016

“Ini yaitu musim yang susah, namun saya bakal konsentrasi untuk terlepas dengan permainan saya serta terlepas dengan cedera. Saya bakal bermain optimal untuk menolong tim tampak bagus, ” tutur Henderson, seperti ditulis dari Soccerway, Senin (23/5/2016).

“Ini yaitu musim yang berat untuk saya. Tetapi saya mesti tampak bagus. Saya tetaplah terasa mujur lantaran tak menanggung derita cedera kronis. Saya berharap saya bisa kembali sembuh serta bermain dengan optimal, ” imbuhnya