Griezmann Tetap di Atletico Musim Depan

Griezmann Tetap di Atletico Musim Depan

Madrid – Masa depan Antoine Griezmann sedang dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub padanya. Meski demikian Griezmann tetap menegaskan kesetiaannya terus berseragam Atletico Madrid.

Di musim pertamanya setelah hijrah dari Real Sociedad, Griezmann tampil cemerlang dan membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik versi fans. Pesepakbola asal Prancis itu tampil 52 kali di seluruh kompetisi dan membuat 25 gol.

Performa oke itu membuatnya diincar sejumlah klub besar Eropa termasuk Chelsea yang disebut-sebut ngebet mendatangkannya musim panas nanti. Meski kubu The Blues sudah mengeluarkan bantahan lewat sang manajer Jose Mourinho.

Namun, bantahan itu tak serta merta membuat rumor soal Griezmann mereda selama bursa transfer masih bergulir. Oleh karenanya pemain 24 tahun itu menegaskan kepada publik bahwa musim depan dia masih akan berada di Vicente Calderon.

“Aku ingin berterima kasih kepada fans atas seluruh dukungannya. Aku ingin selalu menampilkan yang terbaik dan melakukan semaksimal mungkin,” ujar Griezmann seperti dikutip Football Espana.

“Kami akan melakukan yang terbaik di sesi pramusim dan mempersiapkan diri untuk laga-laga besar serta Liga Champions,” sambungnya.

“Musim depan, Aku ingin mencetak gol sebanyak yang kudapat musim ini atau bahkan lebih.”