Geser ke Arsenal, Cech Dikira ‘Pengkhianat’

 Geser ke Arsenal, Cech Dikira 'Pengkhianat'

London – Sesudah 11 th. membela Chelsea, Petr Cech mengambil keputusan geser ke club yang jaraknya cuma seputar 17 km. dari Stamford Bridge. Beberapa fans The Blues sangatlah tak suka pada ketentuan eks penjaga gawangnya itu.

Ditulis Dailymail, ada beberapa serangan verbal lewat twitter yang ditujukan pada Cech, yang baru geser ke Arsenal dengan nilai transfer 10 juta poundsterling. Sebagian serangan verbal itu bahkan juga mengarah pada ” ancaman mati “.

Seorang dengan username ‘@Febreezion’, umpamanya, hingga menulis seperti ini : ” Katakan selamat tinggal pada keluargamu untuk yang paling akhir kalinya saat sebelum mereka tidur. Besok anda takkan dapat lihat mereka lagi, basic ular idiot “.

Beberapa pemakai twitter yang geram pada Cech itu juga berikan sebagian cap pada pemain berumur 33 th. itu, seperti ” pengkhianat ” atau ” ular “.

Ada juga yang ” menghidupkan ” masa lalu pada Oktober 2006, saat Cech semaput saat bertabrakan dengan pemain Reading, Stephen Hunt. Dari situlah ia lalu menggunakan helm spesial membuat perlindungan kepalanya.

‘F*** you Petr Cech you fucking snake, can’t believe you went to f***ing Arsenal. Really wish Stephen Hunt ended your life. F***ing C***. ” catat account anonim itu.

Cech mengikat kontrak empat th. dengan Arsenal. Oleh club barunya itu ia diprediksikan digaji 100 ribu poundsterling per minggu. Mungkin saja saja ia bakal memerankan kiprahnya berbarengan The Gunners di kompetisi Community Shield pada 2 Agustus yang akan datang melawan… Chelsea.