Gelandang United Jadi Rekrutan Pertama Benitez untuk Newcastle

Gelandang United Jadi Rekrutan Pertama Benitez untuk Newcastle

Sudah dua laga dijalani Rafael Benitez dengan status sebagai manajer Newcastle United. Hasilnya? The Magpies –julukan Newcastle– hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Hasil tersebut tentu tak cukup untuk menyelamatkan Newcastle dari jerat degradasi. Karena itu, demi menaikkan motivasi timnya, Benitez memiliki cara tersendiri.

Entrenador berusia 55 tahun itu mengungkapkan akan membawa gelandang United, Michael Carrick, ke Newcastle pada bursa transfer musim panas 2016. Peluang Benitez mendapatkan sang gelandang cukup besar.

Sebab kontrak gelandang berusia 34 tahun bersama United akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak antara United dan Carrick.

Jika tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak hingga akhir musim ini, Carrick berstatus bebas transfer dan dapat hengkang ke Newcastle secara gratis. Namun, kemungkinan besar Carrick mau hengkang ke Newcastle jika klub yang dimiliki Mike Ashley itu dapat eksis di Premier League musim depan.