Falcao Belum Bisa Unjuk Gigi di Hadapan Hiddink

Falcao Belum Bisa Unjuk Gigi di Hadapan Hiddink

London – Radamel Falcao berharap kedatangan Guus Hiddink di Chelsea akan memperbaiki nasibnya. Namun, Falcao sejauh ini belum bisa unjuk gigi karena masih terkendala cedera.

Falcao terakhir kali bermain untuk Chelsea pada laga melawan Liverpool, akhir Oktober silam. Setelah itu, dia harus masuk ruang perawatan akibat cedera paha.

Proses pemulihan cedera tersebut berjalan kurang lancar. Cedera itu kambuh lagi dan akan membuat Falcao absen setidaknya sampai pertengahan Januari 2016.

“Kami bisa memainkannya di sebuah pertandingan dan dia kemudian mendapatkan cedera yang dia alami sebelumnya. Cedera di pahanya,” ungkap Hiddink yang dikutip Sky Sports.

“Ya, saya pikir ini kembali ke titik awal. Dia sekarang sedang dalam perawatan. Dia tak bisa turun ke lapangan,” imbuh Hiddink.

Setelah melempem di Manchester United, Falcao dipinjamkan AS Monaco ke Chelsea pada musim ini. Namun, nasibnya di The Blues juga tak banyak berubah. Striker asal Kolombia itu baru sekali jadi starter dalam sembilan penampilannya di Premier League musim ini dan menyumbangkan satu gol.

“Dia sebelumnya absen dan staf medis kami berusaha untuk memulihkannya dan dia mengalami kemunduran, yang bukan merupakan sinyal positif. Kami berharap dia bisa fit lagi dalam 10 hari meskipun bukan untuk bermain,” kata Hiddink.