Fabregas: Leicester Favorit Juara!

Fabregas: Leicester Favorit Juara!

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, menjagokan Leicester City untuk menjadi juara Premier League musim ini. Pernyataan gelandang Timnas Spanyol tersebut dimuat Goal UK, Rabu (23/3/2016).

The Foxes hingga saat ini masih kokoh di puncak klasemen, mengantongi 66 poin dengan tujuh laga tersisa. Dengan Tottenham Hotspur yang bercokol di peringkat dua, Danny Drinkwater dan kolega berjarak lima poin. Sementara dengan Arsenal yang menghuni peringkat tiga, pasukan Claudio Ranieri unggul 11 poin!

“Masih banyak pertandingan yang akan dijalani, tapi buat saya, mereka (Leicester) adalah kandidat paling kuat untuk menjadi juara sekarang,” kata Fabregas.

“Tottenham dan Arsenal harus memenangkan semua laga tersisa. Itu akan berat. Ini akan menjadi musim yang luar biasa jika Leicester juara,” lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Performa Chelsea sendiri musim ini sama sekali tidak bisa dibilang membanggakan, setelah musim lalu menjadi juara. The Blues sekarang masih tercecer di peringkat 10 papan klasemen.