Everton Takkan Jual Stones

Everton Takkan Jual Stones

Liverpool – Kabar bahwa Chelsea bakal kembali berusaha membeli bek Everton, John Stones, beredar. Namun, manajer Everton, Roberto Martinez, menyatakan bahwa timnya tidak akan kehilangan siapa-siapa Januari mendatang.

Chelsea sempat membuat Everton sebal pada bursa transfer musim panas lalu. Empat kali Chelsea melepaskan tawaran, empat kali pula Everton tolak. The Toffees bersikukuh bahwa bek berusia 21 tahun itu adalah bagian penting skuat mereka.

Diincarnya Stones menandakan bahwa Chelsea memang butuh penyegaran di lini belakang. Salah satu bek tengah andalan mereka, John Terry, kini sudah tidak muda lagi. Usia Terry sudah menginjak angka 35 tahun ini.

Kini, dengan kondisi Chelsea yang sedang terpuruk, muncul kabar bahwa mereka membidik Stones untuk memperbaiki lini belakang. Tapi, Martinez menegaskan, Everton tidak akan menjual pemain di Januari 2016.

“Kami tidak akan kehilangan siapa pun di bulan Januari, kecuali pemain yang belum pernah bermain dan kami harus mencari solusi untuknya,” ujar Martinez seperti dilansir Transfermarkt.

“Jika dia adalah salah satu pemain terbaik, kami tidak akan mempertimbangkan untuk menjualnya,” lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Stones tampil dalam 14 pertandingan dari total 16 laga Everton di liga musim ini. Dalam 14 pertandingan tersebut, ia selalu tampil sebagai starter dan bermain penuh sampai akhir laga.