Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

Dunga Inginkan Neymar di Olimpiade

Rio de Janeiro – Brasil lebih inginkan Neymar untuk bermain di Olimpiade daripada Centenary Copa America th. 2016 ini, serta hal semacam itu selalu dibicarakan dengan Barcelona supaya bisa terwujud.

Hal semacam itu diutarakan oleh Dunga sebagai pelatih tim nasional Brasil, mengingat ke-2 turnamen itu dilangsungkan waktu musim Barca telah selesai. Blaugrana pasti menginginkan satu diantara pemain andalannya itu tak diforsir supaya siap untuk musim selanjutnya.

Berkaitan hal itu jadi Brasil akan mengusahakan supaya Neymar dapat tampak di satu diantara turnamen. Olimpiade juga jadi pilihan paling utama.

” Kenyataan kalau Brasil belum pernah mencapai medali emas, serta lantaran kami main di negeri sendiri, jadi jawabannya pasti Olimpiade, ” ucap Dunga pada Esporte Interativo TV seperti diambil Reuters.

” Ia bakal menjalaninya selesai satu musim yang melelahkan, (namun) ia miliki saat untuk memulihkan diri dengan cara fisik serta mental. Meskipun dengan cara ideal yaitu (berkompetisi di) ke-2 turnamen itu, kan? ” lanjutnya.

Centenary Copa America bakal dilangsungkan di Amerika Serikat pada 3-26 Juni. Sesaat Olimpiade akan dihelat pada 5-21 Agustus di Rio de Janeiro, Brasil.

” Tidak diragukan lagi bila kami memercayakan Neymar. Ia juga telah menyebutkan harapan untuk main. Jadi kami bakal bicara, pada Brasil, Neymar, serta Barcelona, serta lihat apa yang paling baik buat ketiga pihak, ” terang Dunga.