Duka Wenger Kehilangan Supporter Setianya

 Duka Wenger Kehilangan Supporter Setianya

LONDON – Sepakbola tak terus-terusan mengulas masalah pemain bintang atau kompetisi besar. Peran serta hadirnya beberapa suporter juga adalah hal yg tidak bisa dilepaskan dari club sepakbola.

Juga sebagai salah satu club besar, Arsenal mengerti benar makna suporter untuk perjalanan club. Belum lama ini Arsenal berduka sesudah kehilangan salah satu pria sebagai pendukung setianya.

Arsene Wenger juga menuliskan surat duka cita untuk pria bernama John cook itu. Cook wafat pada bln. Maret di umur 75 th. lantaran penyakit radang paru-paru.

“Kami sangatlah sedih atas wafatnya John. Kami semua anggota Arsenal Football Club, mengatakan bela sungkawa. Walau saya tak mengetahui John dengan cara pribadi, saya mengerti dianya dengan ketertarikan mensupport perjalanan club ini, serta kami bersukur atas hal semacam itu, ” bunyi surat pernyataan itu mengutip Mirror, Sabtu (27/6/2015).

“Saya tahu kalimat mungkin saja tak terlampau bermakna pada saat seperti ini, namun saya mengharapkan Anda ketahui bahwa perhatian kami semuanya untuk Anda di saat yang susah ini, ” lebih Wenger.

Istri Cook, Helen, berasumsi hal itu adalah hal yang indah untuk dia serta mendiang suaminya. Dianya mengakui pernah terperanjat saat terima surat dari pria berjuluk The Professor itu.