Dokumen Terlambat Satu Menit, De Gea Diberitakan Batal ke Madrid

 Dokumen Terlambat Satu Menit, De Gea Diberitakan Batal ke Madrid

Madrid – Sesudah selama musim panas menunggu, Real Madrid hampir memperoleh David De Gea. Kontrak serta nilai transfer juga telah disetujui, hingga lalu dokumen kontrak si pemain terlambat satu menit.

Tidak sama dengan Inggris, bursa transfer musim panas di Spanyol tutup pada tanggal 31 Agustus 2015. Mendekati ditutupnya bursa transfer itu, Madrid serta club asal De Gea, Manchester United, lakukan negosiasi serius.

Sebagian jam saat sebelum deadline, Madrid serta United diberitakan sudah menyetujui nilai transfer sebesar 40 juta euro. Deal itu juga melibatkan penjaga gawang Madrid sekarang ini, Keylor Navas.

De Gea serta Navas diberitakan keduanya sama sepakat untuk beralih club, serta tinggallah kelengkapan dokumen di kirim untuk menyelesaikan transfer.

Seperti diberitakan oleh media Spanyol, AS, kontrak yang telah di tandatangani De Gea tidak berhasil hingga pas saat ke tangan federasi sepakbola Spanyol. Dokumen itu diberitakan hingga pada jam 00. 01 dinihari dengan kata lain terlambat satu menit dari deadline.

AS mengatakan bila De Gea kecewa lantaran deal itu batal.

Hingga berita ini di turunkan, De Gea masih tetap berstatus pemain United. Tetapi, kontraknya dengan club yang bermarkas di Old Trafford itu tinggal tersisa semusim.