Dokter Pribadi Beber Alasan Ibra Hengkang dari Manchester United

Dokter Pribadi Beber Alasan Ibra Hengkang dari Manchester United

dokter-pribadi-beber-alasan-ibra-hengkang-dari-manchester-united-yTQ

Kumpulan Agen Bola dan Casino Online Terpercaya – Penyerang Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut pindah dari Manchester United karena tim asuhan Jose Mourinho itu mengalami kegagalan di Liga Champions. Zlatan kini bermain di Amerika Serikat.

Baca Juga :Dibantai Spanyol, Pelatih Argentina: Mereka Menampar Wajah Kami

Belum lama, Manchester United mengumumkan bahwa Ibrahimovic bakal meninggalkan klub. Tak lama kemudian, klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy mengkonfirmasi kedatangan pemain Swedia berusia 36 tahun tersebut.

Menurut dokter yang menangani cedera lutut Ibrahimovic, Dr Freddie Fu Ho-Kueng, Ibra pergi dari Old Trafford karena United disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions.

“Ibrahimovic dan pelatih (Jose Mourinho) berhubungan baik. Ibra menyukai Manchester United, ia pahlawan sebelum cedera. Rencana Ibra adalah melihat apakah bisa kembali dan memenangi gelar lebih banyak, terutama Liga Champions,” ujar Dr Freddie.

“Setelah United dikalahkan Sevilla, saya pikir keputusan dia, menurut saya, mungkin karena itu. Itu perasaan saya. United juga tak bisa mengejar Manchester City di Premier League. Mungkin mereka bisa memenangi Piala FA yang tentu bagus tapi tak sebagus Liga Champions,” tambahnya.

“Ia sudah memenangi setiap gelar bergengsi. Sayangnya mereka kalah dari Sevilla. Saya pikir ia akan bertahan lebih lama, tapi ia tak memberitahukan hal tersebut pada saya,” tutup sang dokter.
(nug)