Diledek Mourinho, Benitez Tidak Terpancing

 Diledek Mourinho, Benitez Tidak Terpancing

MADRID, – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berlaku tenang berkenaan komentar pedas yang dilancarkan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho memperlancar ” serangan ” dengan menyebutkan Benitez menghancurkan skuad Inter Milan’ style=’color : #428bca ; ‘Inter Milan selesai mencapai treble winners pada 2010.

Pernyataan itu disibakkan Mourinho menyikapi komentar Montserrat Seara, istri Benitez. Menurut Seara, Benitez senantiasa melakukan perbaikan kekacauan internal tiap-tiap tim yang ditinggalkan oleh Mourinho.

Rupanya, Benitez tidak mau terpancing psywar dari Mourinho. Manajer asal Portugal itu memanglah kerap memancing perang urat syaraf dengan beberapa pelatih termasuk juga Arsene Wenger.

” Komentar Mourinho? Saya yaitu pelatih Real Madrid. Saya suka pada sepak bola. Saya tahu sepak bola serta ini argumen kenapa saya cuma mau mengulas sepak bola, ” kata Benitez.

” Kami ada disini (China) untuk mempersiapkan pertandingan melawan AC Milan serta tour sudah jalan dengan sangatlah baik. Saya mau mengulas masalah sekarang ini serta hari esok, dimana saya mengharapkan ada di Madrid dalam satu tahun lebih ke depan, ” sambungnya.

Benitez pada awal mulanya telah pernah duduk di kursi kepelatihan yang ditinggalkan Mourinho, sejumlah 2 x saat ia mengatasi Chelsea serta Inter. Kesempatan ini, Benitez melatih Madrid yang pernah dilatih Mourinho pada periode 2010 sampai 2013.