Depay Dipercaya Pas dengan Filosofi Van Gaal

Depay Dipercaya Pas dengan Filosofi Van Gaal

Dengan semua potensi yang dipunyai, Memphis Depay dipercaya akan jadi pemain utama di Manchester United. Namun manajer MU Louis van Gaal wanti-wanti bila dengan level kompetitif Premier League pemain internasional Belanda perlu saat untuk menyesuaikan.

Saat sebelum musim betul-betul selesai, MU telah menyetujui transfer Depay dari PSV Eindoven. Pemain 21 th. itu tinggal merampungkan kontrak legal waktu transfer window di buka 1 Juli ini. Dia telah lolos tes medis.

Depay memanglah tunjukkan tampilan sip berbarengan PSV musim ini. Dia berperan penting pada berhasil PSV jadi juara Liga Belanda juga sebagai topskorer. Depay membukukan 22 gol dari 30 pertandingan yang dijalani. Depay sekalian jadi yang memiliki sepatu emas termuda Eredivisie mulai sejak Ronaldo yang saat itu menguatkan PSV di musim 1994/1995.

Nah, manajer MU Louis van Gaal meyakini dengan potensi yang dipunyai Depay bakal jadi pemain utama di The Red Devils. Namun dengan atmosfer serta kekhasan Premier League, Meneer Belanda itu menyampaikan bila Depay akan memerlukan saat untuk menyesuaikan.

” Pemain muda sangat utama untuk club ini serta jadi sisi besar dalam filosofi saya juga sebagai manajer, ” kata Van Gaal seperti diambil website resmi club.

” Kami memiliki beberapa pemain muda dalam tim paling utama sebagai terasah karena itu di musim ini. Tentu itu bakal menolong perubahan mereka hadapi musim depan.

” Memphis Depay yaitu pemain muda yang nampak dari system akademi PSV Eindhoven. Saya bekerja dengan Memphis pada Piala Dunia musim panas th. lantas serta dia memiliki potensi yang oke.

” Gagasannya yaitu menolong dia untuk meningkatkan diri juga sebagai pemain, namun kami seluruhnya mesti bersabar. Premier League sangatlah tidak sama dibanding liga-liga yang lain serta itu memerlukan saat untuk dia untuk menyesuaikan dengan dengan jarak serta kondisi sepakbola di negara ini, ” terang manajer 63 th. itu.