Darmian Sangat Bahagia di MU, Tak Berencana Kembali ke Italia

Darmian Sangat Bahagia di MU, Tak Berencana Kembali ke Italia

manchester – Bek kanan Manchester United Matteo Darmian sempat dihubungkan dengan kepindahan kembali ke Italia. Namun, hal itu tidak akan terjadi karena Darmian bahagia di MU.

Darmian, 26 tahun, didatangkan MU dari Torino pada musim panas lalu. Sampai kini, Darmian sudah membuat 32 penampilan di seluruh kompetisi.

Dengan karier yang cukup lancar bersama ‘Setan Merah’, Darmian sempat dikabarkan menjadi incaran Juventus. Tapi Darmian tak punya niatan pindah.

“Aku bahagia di sini [di Manchester],” ungkap Darmian kepada Sky Sport Italia. “Aku tidak punya alasan untuk memikirkan tetnang bursa transfer.”

“Saat aku dihubungi dan ada tawaran dari Manchester United aku tidak berpikir dua kali. Mereka adalah salah satu klub terpenting di dunia, dalam konteks sejarah dan segala hal lain yang berhubungan dengan sepakbola.”

“Aku memulai dengan baik, terima kasih untuk semua orang yang ada di klub aku menikmati setiap menitku di sini. Ketika ada gosip tentang kepindahanku di Januari, aku menertawakannya karena aku amat bahagia di sini,” lugas dia.

Saat ini MU duduk di peringkat keenam klasemen dengan terpaut empat poin dari Manchester City di empat besar. MU juga masih bertahan di Piala FA dan Liga Europa, di mana mereka akan melakoni laga penentuan melawan Liverpool malam ini (17/3/2016).

“Aku punya kontrak di sini dan aku tidak memikirkan hal lain selain mengakhiri musim ini dengan baik. Targetnya di akhir musim adalah sebaik mungkin lalu membawa perfrma di klub ke Piala Eropa,” tandas Darmian.