Costa Sedang Lebih Bagus dari Lukaku

Costa Sedang Lebih Bagus dari Lukaku

London – Pertandingan antara Chelsea melawan Everton akan menjadi adu tajam antara Diego Costa dengan Romelu Lukaku. Costa senang lebih oke daripada Lukaku.

Costa memang sempat melempem di Liga Inggris musim ini. Sementara itu, Lukaku malah sedang on-fire. Costa baru mencetak sebanyak enam gol dan tiga assist untuk Chelsea. Sementara itu, Lukaku sudah membukukan 15 gol dan lima assist.

Seiring denga pergantian manajer di tubuh Chelsea, Costa seakan terlahir kembali. Dia kembali tajam untuk membantu Chelsea memetik kemenangan.

Costa menuai membukukan sebanyak tiga gol dalam lima pertandingan di Liga Inggris. Semua gol itu dicatatkan di bawah asuhan Guus Hiddink.

Standard melansir data bahwa Costa tampil sebanyak 435 menit dalam lima laga terakhir, dengan catatan 13 kali tembakan, akurasinya 42 persen. Rata-rata golnya satu kali setiap 145 menit.

Semenatara itu, Lukaku tampil dalam 450 menit, rata-rata golnya satu setiap 150 menit, 19 kali melepaskan tembakan, dengan akurasi 33 persen.

Costa dan Lukaku akan saling adu ketajaman di Laga Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016) malam WIB.

(cas/nds)